Jangan Mimpi, 3 Mobil Ini Cuma Bisa Dibeli oleh Miliarder

Jangan Mimpi, 3 Mobil Ini Cuma Bisa Dibeli oleh Miliarder


Mobil menjadi alat transportasi yang sudah digunakan banyak orang sekarang, pasalnya dengan mengendarai mobil kita tidak akan kehujanan dan kepanasan hingga sampai di tempat tujuan. Namun ada beberapa mobil yang didesain dengan cukup mewah dan mahal hingga harganya mencapai puluhan miliar rupiah. Ini dia tiga mobil termahal tersebut.
1. W Motors Lycan Hyperspot
mewah2
Mobil yang masuk dalam serial film Fast And Furios 7 Ini memiliki harga Rp47,6 miliar. Mobil ini memiliki jok kulit yang dijahit dengan emas serta berlian yang melapisi lampu LED-nya. Mobil bertenaga 770 tenaga kuda yang dihasilkan oleh twin turbo, hingga dapat menempuh kecepatan dari 0-62 mph hanya dalam 2,8 detik.
2. Lamborghini Veneno
mewah3
Jika membicarakan mobil mewah dan mahal, kita tidak boleh melupakan perusahaan Lamborghini . Perusahaan asal Italia ini menghadirkan mobil terbaru mereka dengan harga sekitar Rp63 miliar. Memiliki 740 tenaga kuda serta memiliki mesin V12, mobil eksklusif ini hanya diproduksi tiga unit saja.
3. Koenigsegg CCXR Triveira
mewah4
Koenigsegg memang selalu memberikan kejutan-kejutan dengan mobil sport yang mereka produksi. Perusahaan asal Swedia ini menggeparkan dunia otomotif pasalnya mereka telah memproduksi mobil mermahal dengan harga Rp67,2 miliar. Mobil yang dilapisi serat karbon dan dicampuri berlian ini memiliki mesin V8, dengan tenaga mesin mencapai 1.004 tenaga kuda. Mobil ini pun hanya dijual tiga unit.


Sumber