Ini Dia Nama-nama Desa Unik di Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Ini Dia Nama-nama Desa Unik di Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Di Indonesia yang luas ini, banyak desa, dusun, atau kampung yang bernama unik dan lucu. Anda mau tahu? Siap-siap untuk tertawa.
1. Desa Kebocoran
Desa Kebocoran
Desa ini terletak di Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kalau hujan, gimana, ya? Mudah-mudahan sih gak banjir.
2. Desa Pocong
Desa Pocong
Sereeeem! Kabuuuur! Beginilah nama desa yang berada di Pulau Madura, tepatnya di Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur ini.
3. Desa Toket
Desa Toket
Masih di Pulau Madura, tepatnya di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, nama desa ini memang unik dan, maaf, vulgar. Anda pasti tahu arti kata yang dipakai sebagai nama desa ini. Tapi, jangan dipikirin, ya.
4. Desa Tutup
Desa Tutup
Berada di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, nama desa ini bisa membuat orang pulang lagi jika mau mengurus KTP. Tapi, jangan khawatir, kendati namanya Tutup, kantor desa ini tetap buka jika hari kerja.
5. Desa Siluman
Desa Siluman
Yang ini di Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang. Tapi, penduduk desa ini manusia biasa lho, bukan siluman.
6. Dusun Koplak
Dusun Koplak
Dalam bahasa Jawa, koplak berarti bodoh. Kata koplak juga sudah biasa menjadi kata gurauan, termasuk oleh orang non-Jawa. Dusun ini berada di Desa Umbul Martani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
7. Kampung Parung Bingung
Kampung Parung Bingung
Ini di Jawa Barat, yakni di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Tidak seperti namanya, penduduk kampung ini bukanlah orang yang selalu kebingungan. Penduduk kampung ini malah cukup maju dan berpendidikan. Bisa jadi karena Depok kini menjadi kota pendidikan, Universitas Indonesia berada di kota ini. Masjid Kubah Emas yang terkenal itu juga berada tak jauh dari kampung ini.


Sumber
http://nulis.co.id/?p=47430