Ada Vespa Tanpa Ban Depan. Minatkah Anda Membelinya?

Ada Vespa Tanpa Ban Depan. Minatkah Anda Membelinya?

gadgetflow.com
Mungkin anda sudah sangat sering melihat motor jenis Vespa , tapi pernah anda melihat Vespa yang memiliki bentuk sama dengan Segwey? Bel & Bel , rumah desain yang berasal dari Barcelona menciptakan Zero Scooter yang menggunakan antara Vespa dan Segwey.
Zero Scooter ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 55V/450Wh yang bisa melaju dengan kecepatan maksimal 20km/jam dengan waktu jarak tempuh maksimal 30km itupun tergantung pemakaian sang pemilik , dan untuk pengisian baterainya dibutuhkan waktu 2 hingga 4 jam untuk mnegisi ulang baterai tersebut hingga penuh .
sumber : clothing.com
Sang pencipta Zero Scooter ini terinspirasi dari skuter legendaris karya Corradino D’ascanio , mereka menilai bahwa kendaraan akan jauh lebih menarik jika diberi sentuhan vintage . Sang kreator pun menggandeng perusahaan elektronik terkemuka yaitu NineBot untuk mematangkan produknya ini .
Zero Scooter pun menggunakan komponen asli Vespa seperti bodi , stang , lampu dan speedometer , hanya saja Vespa ini tidak menggunakan jok . Dan hasilnya pengemudi harus berdiri layaknya ketika mengendarai Segwey
Harga untuk satu Vespa unik ini adalah 5950 Euro atau sekitar 89 juta rupiah , dari harga tersebut konsumen bisa memilih warna sesuai keinginan dan lama pengerjaanya bisa memakan waktu sekitar enam minggu .


Sumber