Futuristik, Inilah 3 Konsep Sepeda Masa Depan

Futuristik, Inilah 3 Konsep Sepeda Masa Depan

Futuristik, itu adalah kesan yang muncul saat melihat sepeda konsep berikut ini. Nampaknya dengan semua perkembangan teknologi yang mutakhir belakangan ini tak lantas membuat orang berpaling dari alat transportasi manual yang dapat menjangkau area – area sempit dan padat penduduk seperti sepeda.
Perancang: Thomas Owen
Sepeda konsep bernama One Ini, memberikan solusi nyata untuk masalah transportasi perkotaan. Dengan kemacetan yang cepat menyumbat jalan, kebutuhan akan produk yang bisa membebaskan individu dari mobil mereka benar-benar dibutuhkan. One adalah sepeda lipat yang nyaman dan bergaya futuristik.
Perancang: David Gonçalves
Ini adalah sepeda yang dapat dilipat sehingga menjadi troli untuk memudahkan transportasi. Penggunaan bahan komposit memberikan kekakuan dan kekuatan. Tujuan disainnya adalah untuk memuaskan orang-orang yang suka bersepeda dalam keadaan normal, kehidupan sehari-hari tapi tinggal di tempat atau kota dimana konfigurasi medannya terlalu berat dan parah. Target pasarnya terutama terdiri dari orang-orang yang aktif dengan masalah lingkungan dan masalah kesehatan yang tinggal di pusat kota, ditambah orang-orang yang menjalani gaya hidup nomaden.
Perancang: Josef Cadek
Tujuan utama desain sepeda ini adalah menawarkan sepeda dengan kemampuan untuk dilipat dan disimpan di tempat-tempat kecil. Fitur utama dari desain adalah bingkai melingkar. Hal ini memungkinkan bentuk lipat yang tidak biasa. Kedua roda memiliki overhung mounting. Ini adalah Sepeda Folding Locust yang dirancang oleh Josef Cadek.


Sumber