Inilah Deretan Motor Terunik dan Teraneh di Dunia

Inilah Deretan Motor Terunik dan Teraneh di Dunia


Predator Motorcycle
Apakah Anda seorang pria yang suka mengintimidasi orang dengan melewati mereka di sepanjang jalan raya? Maka, desain tengkorak yang mengagumkan dan menakutkan ini tepat untuk Anda. Motor Predator ini dibuat oleh Pitstop Motors, sebuah toko custom sepeda motor di New Jersey.
Jaguar Motorcycle
Motor Jaguar keren ini diciptakan oleh Barend Massow Hemmes dari Massow Concept Cycles bersama dengan siklus Polar Doncaster UK. Ilustrator komputer profesional dan pematung memiliki kontribusi untuk mendapatkan hasil akhir yang benar-benar unik ini.
Sepeda Motor Terbesar di Dunia
Sepeda motor raksasa ini dibangun oleh Greg Dunham dengan berat 6.500 pound, setinggi 15 kaki dan panjang 20 kaki. Desain motor unik ini telah masuk ke dalam Guinness World Records, sebagai motor tertinggi di dunia. Butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikannya dan harganya $ 300.000 ( setara dengan 3,9 Milyar )
Suzuki Biplane Motorcycle
Konsep motor futuristik Suzuki Biplane ini dipresentasikan pada tahun 2007 oleh Suzuki di Tokyo. Desainnya terinspirasi oleh pesawat.
Uno Motorcycle
Mesin berwarna oranye dan abu-abu ini muncul pertama kali di National Motorcycle Show 2008 di Toronto. Motor Futuristik Ini dibuat oleh Ben J. Poss Gulak berusia 18 tahun, yang juga memberi motor unik ini fitur menarik lainnya, seperti bahan bakar listrik dan dapat dikendalikan oleh gerakan tubuh.


Sumber