7 Bahan Ini Mampu Membuat Bibirmu Merah Merona, Siap untuk Mencoba?


7 Bahan Ini Mampu Membuat Bibirmu Merah Merona, Siap untuk Mencoba?



Bibir Merah Merona
Memiliki bibir merah merona menjadi idaman setiap wanita. Bahkan wanita tersebut menjadi lebih percaya diri jika memiliki bibir merah merona.Ini menjadi alasan kenapa banyak wanita yang menggunakan lipstik setiap pagi untuk membuat bibirnya merah.Namun, menggunakan lipstik secara berlebihan akan membuat bibir ktidak sehat. Untuk itu kamu harus mencoba cara alami untuk memerahkan bibir. Kamu bisa menggunakan bahan berikut:
1. Gula atau Madu
Madu
Membuang sel kulit mati pada bibir akan membuatnya menjadi merah merona. Setelah sel kulit mati hilang, maka epidermis akan terangsang untuk membentuk kolagen baru. Untuk menghilangkan kulit mati tersebut, kamu cukup mengolesi bibir dengan gula atau madu. Gunakan lip balm untuk hasil lebih maksimal.
2. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis
Kamu juga dapat menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan bibir. Buah yang kaya vitamin C ini akan mengangkat kulit mati di permukaan bibir. Cukup siapkan 2 hingga 3 sendok makan perasan jeruk, tambah dengan sedikit gula. Lalu oleskan pada bibir.
3. Mentega
Mentega
Mentega mengandung minyak yang mampu melembabkan bibir. Rutin menggunkannya sebelum tidur akan membuat bibir merah merona 70% lebih cepat.  Cara cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan pada bibir, memijatnya kurang lebih 15 detik dan diamkan semalaman.
4. Air Mawar
Air Mawar
Karena air mawar mengandung antioksidan alami yang mampu melancarkan sirkulain darah, memenangkan pikiran dan mempercepat proses regenarasi sel kulit. Olesi bibir dengan air mawar sebelum tidur dan lihat hasilnya saat pagi.
5. Alpukat
Alpukat
Mengandung vitamun E dan antioksidan untuk menyehatkan kulit. Tak heran jika alpukan juga dapat digunkana untuk memerahkan bibir.
6. Minyak Zaitun
Minyak Zaitun
Minyak zaitun sudah banyak digunakan untuk kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Kandungan vitamin E, antioksidan dan mineral alaminya sangat baik untuk kulit.
7. Pasta Gigi
Pasta Gigi
Selain untuk memutihkan gigi, pasta gigi juga mampu membuat bibirmu merah merona. Pasta gigi memiliki kandungan magnesium, selenium, kalsium, kalium, dan berbagai mineral alami. Pasta gigi yang baik untuk memerahkan bibir adalah pasta gigi yang bukan gel.
Nah itu dia 7 bahan yang mampu mengubah warna bibirmu menjadi merah merona. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu harus mengurangi merokok, hindari kopi, soda dan alkohor. Serta perbanyak minum air putih.


Sumber